Kamis, 20 November 2014

Menunggu

Diposting oleh Yessi mekarsari di 12:01 AM
Siang ini, hari yang cerah..
Tampaknya matahari sedang bahagia
Bahagia karena hari ini dia bisa menyinari sepuasnya
Hujan belum turun
Hari ini sinar matahari begitu menusuk
Dann...
Sakitnya tuh...di siniiiii... *nunjuk kulit yang belang karena matahari
wkwkwkkwk

Itu pendahuluan yang aneh ya ^^V
Niat awalnya sih mau puitis biar keren, tapi gagal..hahahaha

Hari ini, aku nulisnya sambil duduk di atas motor yang hanya diam di tempat aja loh
Diam di tempat parkir kos..hahaha
Kenapa?
Karena aku ga bisa masuk kamar kos ku..hahaha :D
Kuncinya tuh di bawa adik ku..
Dan saat aku nulis blog ini uda 1 jam aku nunggu dia belum juga datang.,hahhaa

Hari ini saat di kampus tadi, teman ku juga marah sama aku (dan teman ku lagi), karena kami tidak menunggu dia sampai dia selesai diskusi..
Alhasil, saat kuliah dia ga mau duduk bareng kami dan ga gubris ketika kami ajak ngomong..
Bahkan pulang kuliah pun ga mau ngomong :")

Menunggu itu emang sakit ya? menunggu orang yang dekat dengan kita atau menunggu orang yang ga dekat dengan kita, tetap aja kalo 'nunggu' namanya sakit.. Hahaha :')

Tapiii..
Aku jadi ingat masa-masa dimana aku membatasi diri dengan Tuhan..
Saat dimana aku sibuk dengan kesibukan ku sendiri dan melupakan Tuhan
Yaa, saat itu aku sedang membiarkan Tuhan menunggu..

Pasti sudah begitu lamaa bangeettt Tuhan menunggu aku :')
Sejak pertama kali aku merantau di kota orang, awalnya aku semangat untuk tetap mau melayani Dia, aku semangat ingin membantu teman - teman di gereja ku di sini..
Tapiii, seringkali aku melayani dengan beban, bukan dengan sukacita
Hmmm..
Kalau di hitung-hitung mungkin uda bertahun - tahun Tuhan nunggu aku :’)
Tuhan uda datang di depan pintu hati ku, tapi aku belum mau membuka kan pintu buatNya.. Ckckck
Tapi bedanya Tuhan dan manusia adalah Dia tetap sabar..
Dia Allah yang memiliki kasih, mengasihi kita semua manusia tanpa batas..

Ketika kita punya beribu alasan untuk tidak membuka pintu, tapi Tuhan punya beribu alasan bahkan banyak alasan untuk tetap setia menunggu kita membukakan pintu buat Dia..

Tuhan adalah orang yang setia disaat oranglain tidak setia
Tuhan adalah orang yang sabar disaat oranglain tidak bisa sabar melihat sikap kita
Tuhan adalah orang yang mau menunggu disaat oranglain menyerah menunggu kita..

Tuhan sedang menunggu kita sekarang..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Have Fun ƪ(˘▼˘)ʃ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review