Selasa, 02 Juni 2015

happy

Diposting oleh Yessi mekarsari di 9:32 AM
aloooww, hari ini mau tulis blog dulu karena sebenarnya ada banyak cerita yg aku alami, tapi ga bisa cerita semuanya.. hihihi J
Pertama, senang dengan teman!
Aku sekarang sadar ada perbedaan antara berteman dengan orang yang bener-bener paham tentang kasih Tuhan dan punya kerinduan sama Tuhan dibanding dengan orang yang hanya sekedar tau..
Hahaha, ga maksud mengatakan saya termasuk kelompok pertama sih, saya ngomong tentang ‘orang lain’ bukan ‘saya’, dan saya senang punya teman-teman seperti kelompok pertama J
Menyadari bahwa hidup ini bukan sekedar mendapatkan materi yang banyak, investasi di dunia, tapi investasi di surga..investasi untuk mendapatkan hidup kekal bersama Tuhan Yesus J

Kedua, senang dengan adek KTB (kelompok tumbuh bersama)!
Semacam kelompok yang punya kerinduan untuk bertumbuh makin dekat sama Tuhan Yesus, belajar alkitab, sharing, saling menguatkan..senang, bukan karena berada di posisi ‘kakak’ seperti penguasa, tapi senang karena ketika punya mereka, merasa punya tanggung jawab yang besar, tapi tau ketika tanggung jawab itu bener-bener dikerjakan emang ga akan sia-sia. Karena bekerja di ladangnya Tuhan adalah sebuah keberuntungan..ada tujuan akhir yang uda bisa dibayangkan akan jadi apa^^

Bukan masalah Tuhan butuh kita, tapi karena kita lah yang butuh Tuhan..
Kita hanya ranting yang ga bisa buat apa-apa di luar pokok anggur kita, yaitu Tuhan Yesus (Yohanes 15:5)

Ketiga, senang dengan ‘seseorang’ yang Tuhan taruh dalam hidup ku sejak bulan Mei kemarin!
Tau karena Tuhan ga pernah biarin anak-anakNya tergeletak, dan emang Tuhan itu selalu mengejutkan..J
Ke depannya masih banyak kerikil, batu besar, tanjakan, turunan, tikungan dan hal lain sih yang memberatkan tapi aku yakin hubungan yang mau melibatkan Tuhan itu akan selalu ada jalan keluar, karena ada Tuhan yang bakalan jaga hubungan ini J
*new love, new hope, new smile*

Tanggal 8 juni sampe tanggal 8 juli aku kkn, Tuhan akan berkati KKN ku ini! Bahkan skripsi ku! Aminnn J

Jesus bless us!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Have Fun ƪ(˘▼˘)ʃ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review