Kamis, 06 November 2014

up

Diposting oleh Yessi mekarsari di 2:21 PM
Selalu ada alasan yang Tuhan buat untuk mensyukuri apa yang aku alami setiap hari, setiap jam, setiap menit dan setiap detik.
Walaupun aku ga tau apa yang bakalan terjadi 1 detik kemudian, 1 menit kemudian, 1 jam kemudian dst setelah menulis blog ini, tapi aku sedang belajar percaya bahwa Tuhan tuh ga pernah tutup mata atas diri ku.
Setiap masalah yang datang, ga seharusnya aku memandang dari jarak yang dekat karena dengan cara seperti itu aku  hanya akan semakin mengasihani diri ku sendiri dan membatasi diri ku untuk melihat kebesaran Tuhan dalam hidup ku.

Aku sedang belajar memaknai bahwa hidup ini adalah KESEMPATAN..
Saat aku sedang sedih, KESEMPATAN untuk ku mengimani bahwa Tuhan Yesus tetap baik dan sangat baik bagi ku, Tuhan mampu menghapus air mata ku..pasti!

Saat aku ingin marah, KESEMPATAN untuk ku tidak menyimpan amarah itu lebih dalam tetapi mau untuk memaafkan

Saat aku kecewa, KESEMPATAN untuk ku lebih bergantung lagi pada sosok yang sempurna dibandingkan manusia, yaitu Tuhan Yesus..pasti!

Saat aku sakit hati, KESEMPATAN untuk ku semakin percaya bahwa hanya ada 1 terapi yang bisa diandalkan untuk memulihkan rasa itu, yaitu kasih dari Tuhan Yesus..pasti!

Saat aku sedang dalam sukacita, KESEMPATAN untuk ku tetap terus mengingat bahwa semua karena campur tangan Tuhan Yesus, bukan karena kuat hebat ku

Bulan September kemarin adalah bulan dimana akhirnya aku menyadari apa maksud Tuhan memberikan hal – hal yang tidak menyenangkan dalam hidup ku. Kalau aku mengingat lagi kebelakang, sangat terasa bahwa teryata sekarang aku lebih bahagia, lebih menikmati diri ku yang sekarang dibandingkan aku terus berada di masa lalu itu. Aku menyadari emang ‘move on’ itu perlu..hahaha..
Bukan maksud melupakan seseorang dengan gampangnya
Bukan maksud melupakan kenangan yang indah yang pernah dilewati
Hanya saja bermaksud menyadari bahwa semua orang punya hak untuk bahagia, semua orang punya hak untuk bangkit..

Ini uda masuk bulan November, dan aku bersyukur karena satu persatu jendela telah dibuka oleh Tuhan supaya aku bisa melihat pemandangan yang begitu indah, rancangan yang begitu menyenangkan yang Tuhan sudah persiapkan untuk aku sejak dulu. Sejak dulu.. ya aku percaya itu sejak dulu J

“Dan Tuhan hadir merubah segalanya, menjadi lebih indah..Kau bawa cintaku setinggi angkasa, membuat ku merasa sempurna, dan membuatku utuh tuk menjalani hidup, Berdua denganmu selama-lamanya, Kaulah yang terbaik untukku”
Tuhan mengubah semuanya menjadi suatu harapan yang baru
Membuatku semakin jatuh cinta padaNya
Dia menerima ku apa adanya, Dia menerima apa yang menjadi kekurangan ku dan tetap menjadikan aku berharga di mataNya
Tuhan yang “paling terbaik” dalam hidup ku.. karena orang - orang yang “terbaik” dalam hidup ku adalah keluarga ku, suami ku, dan keluarga suami ku nantinya..hahhahaha, Aminnn

1 kalimat yang jadi favorit ku dari buku Joel Osteen “become a better you”, yaitu :

Tidak Ada Hal Baik Yang Akan Ditahan TUHAN Jika Aku Hidup Dengan Benar 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Have Fun ƪ(˘▼˘)ʃ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review