Kamis, 02 Oktober 2014

Tuhan Baik

Diposting oleh Yessi mekarsari di 12:30 AM
Haehh J banyak bangettt..et..et laah yang Tuhan Yesus buat dalam hidup ku..
Tahun ini walaupun belum selesai tahun 2014 tapi uda fix to the max kalo bulan Juli kemarin adalah bulan yang sukses buat aku terpuruk.. sukses buat aku sedih bangett..
Kekecewaan, kemarahan, mungkin sempat benci itulah yang kurasakan saat itu, tapi sekarang aku sadar apa yang aku rasain ga menyenangkan itu benar-benar mengubah kan ku sedikit demi sedikit.
Membuat aku semakin sadar kalo oranglain itu sama sekali ga bisa menjamin akan membahagiakan kita dan kita pun belum tentu bisa bahagia-in orang tersebut. Karena semuanya relatif..semua subyektif, tergantung dari segi mana orang memandang.
Dan yang sangat aku syukuri bahwa aku pun semakin menyadari bahwa hanya Tuhan lah sumber kebahagiaan itu. Tuhan sumber sukacita ku.  
Selama 1 bulan lebih rasanya aku merasa sendiri..tapi aku bersyukur Tuhan tau banget apa yang aku butuhin, Tuhan tau banget apa yang bisa mengubah perasaan sedih ku, bad mood ku.. Tuhan lah sang pengubah mood ku menjadi lebih baik.
Disaat aku berusaha memandang masa lalu ku, rasa penyesalan dan rasa sedih muncul karena disaat inilah aku baru menyadari bagaimana Tuhan tetap setia bersama ku, disaat oranglain pergi dan menyakiti. Disaat oranglain menganggap seolah-olah aku sengaja melakukan itu, Tuhan satu-satunya yang percaya pada ku.
 Tuhan satu-satunya pribadi yang tetap ada memeluk ku, Dia tetap ada disamping ku, menemani ku, dan tidak pernah membiarkan aku sendiri.
Duluu, disaat aku senang..disaat aku berada dalam zona nyaman ku, datang pada Tuhan hanya seperti menghabiskan waktu. Aku merasa Tuhan ga masalah kalo aku tinggalin toh Tuhan ingin biarkan anaknya senang. Dan Dia benar-benar berikan kebebasan itu pada ku..
Sampai akhirnya aku tau bahwa ga semua kebebasan itu menyenangkan..ga semua kebebasan itu tanpa tanggungjawab..
Kini, semua hanya penyesalan. Penyesalan karena sudah menyakiti hati Tuhan, penyesalan karena malu datang kepada Tuhan disaat sedih, seolah-olah Tuhan dijadikan pelampiasan atas semua masalah ku.

Tuhan itu baik bangett..sungguh luar biasa baik.. :"")

1 komentar:

Lingkan Olivia mengatakan...

He is so good :) definitely!

Posting Komentar

 

Have Fun ƪ(˘▼˘)ʃ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review