Jumat, 14 Oktober 2011

Our life

Diposting oleh Yessi mekarsari di 10:32 AM
Guys, tahukah kita bahwa kehidupan ini BUKAN mengenai sekarang, tapi mengenai NANTI.
Kehidupan ini hanya sebuah PERSIAPAN menuju kehidupan yang sesungguhnya :)

Alkitab memberikan 3 metafora yang mengajarkan kepada kita pandangan Tuhan tentang kehidupan, yaitu :
☼ Kehidupan adalah ujian
    Karakter dikembangkan dan ditunjukkan melalui ujian-ujian dan seluruh kehidupan adalah ujian.
    Tuhan terus menerus mengamati tanggapan anda pada orang-orang, pada masalah, pada keberhasilan, pada konflik, pada penyakit, pada kekecewaan, dan bahkan pada cuaca.
    Tuhan mengamati kita mulai dari hal yang paling SEDERHANA.
    Beberapa ujian terasa sangat berat,sementara ujian lainnya bahkan tidak kita perhatikan, tetapi SEMUAnya memiliki arti bagi pengembangan karakter dan Tuhan TIDAK akan pernah membiarkan kita menghadapi hal yang melampuai kasih karunia yang Dia berikan kepada kita.

☼ Kehidupan adalah kepercayaan
    Kita TIDAK pernah memiliki apapun selama di dunia ini. Tuhan hanya MEMINJAMKAN dunia ini kepada kita.
    Semakin banyak Tuhan memberi kepada kita, semakin banyak TANGGUNG JAWAB kita kepadaNya.
    Pada akhir kehidupan di dunia, kita akan di EVALUASI dan akan diberi UPAH sesuai dengan seberapa baik kita mengurus yang Allah percayakan kepada kita.

☼ Kehidupan adalah sebuah penugasan sementara
    Untuk memanfatkan kehidupan secara maksimal, kita harus MENGINGAT, bahwa dibandingkan dengan kekekalan, kehidupan SANGAT singkat & bumi hanya tempat kediaman SEMENTARA.
    FAKTA bahwa dunia bukan rumah terakhir kita memperjelas mengapa sebagai pengikut Tuhan Yesus kita mengalami kesulitan, penderitaan dan penolakan di dalam dunia ini, mengapa beberapa janji Tuhan tampak tidak tergenapi dan beberapa doa tampak tidak di jawab, dan beberapa keadaan tampak tidak adil.
    tapi itu BUKANLAH akhir kisah guys...
    Bagi Tuhan, pahlawan-pahlawan iman yang paling besar bukanlah orang-orang yang mencapai kemakmuran, keberhasilan, dan kuasa di dalam kehidupan ini, TAPI orang-orang yang memperlakukan kehidupan ini sebagai suatu PENUGASAN sementara dan MELAYANI dengan setia, sambil mengharapkan upah yang dijanjikan di kekekalan.

SO,,, ketika kehidupan menjadi sulit, ketika anda diliputi oleh keraguan, atau ketika anda bertanya-tanya dalam hati apakah hidup bagi Kristus layak di perjuangkan, ingatlah bahwa INILAH kehidupan di dunia.
Tidak selalu menyenangkan, tidak selalu kurang menyenangkan. Tapi yang PASTI Tuhan SELALU ada mengamati kita dan SELALU ada buat kita..
Jesus bless you and me, guys^^
 sumber : the purpose driven life

0 komentar:

Posting Komentar

 

Have Fun ƪ(˘▼˘)ʃ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review