Senin, 26 September 2011

all about me & my family

Diposting oleh Yessi mekarsari di 4:51 AM
Aku anak pertama dari 4 bersaudara. Jadi seorang kakak itu berat banget -.-
Harus banyak mengalah :( tapi aku sadar, aku lahir sebagai anak pertama bukanlah hal yang kebetulan, Tuhan pasti sudah merencanakan jauh sebelum aku lahir di dunia ini :)
Walaupun terkadang tidak menyenangkan menjadi seorang kakak, tapi ada sisi positif yang aku dapatkan dari posisi itu.
Aku jadi lebih mengetahui bagaimana caranya menghargai dan tidak mementingkan diri sendiri :)

Aku bangga punya keluarga yang selalu ada buat ku:)
Ketika orang disekitar ku tidak mengerti aku, keluargalah yang paling mengerti aku
Ketika orang disekitar ku tidak perduli dengan aku, keluargalah yang paling perduli aku
Ketika aku ada masalah, keluargalah yang paling tau bagaimana cara mencari solusi buatku
Ketika aku putus asa, keluargalah yang paling bisa menyemangati ku kembali.
Pokoknya, keluarga adalah segalanya buat ku ^_^

Papa ku namanya Robi Adikari Sekeon. Beliau-lah yang selalu mengajari ku untuk tidak melupakan Tuhan dan terus mengandalkan Tuhan



Mama ku namanya Estelle Lilian Mua. Beliau-lah yang selalu menyemangati dan memotivasi ku dalam pendidikan ku.


 
Adik ku yang pertama (anak ke2) namanya Putri Mentari. Aku paling sering sharing bareng dia, karena sifatnya hampir sama dengan ku jadi banyak kecocokkan di antara kita :)ciieeee....


Adik ku yang kedua (anak ke3) namanya Fehren Kurnia Brilian. Menurutku, dia adik ku yang paling nakal :( Susah di bilangin...
Tapi aku tau adik ku ini penyanyang anak2. Buktinya, adik sepupu ku yang masih balita suka main sama dia dibandingin sama aku >.<Hiks!


Adik ku yang ketiga (anak ke4) namanya Yosua Rafa. Dia satu-satunya pangeran di keluarga ku. Dia-lah yang dicari2 orangtua ku :D
Adik ku yang satu ini walaupun anak terakhir tapi dia yang paling sering mengalah diantara kami =D *plok2




I proud my family :)


I Love them forever :) God Bless my family =)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Have Fun ƪ(˘▼˘)ʃ Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review